Mengapa Saya Memilih SMP Labschool Jakarta - Firstanaya Cheryl Banin 7C 12-


Mengapa Saya Memilih SMP Labschool Jakarta?

Firstanaya Cheryl Banin, Kelas 7C, Absen 12

Haii semua hari ini aku mau jelasin kenapa aku memilih sekolah SMP Labschool Jakarta, eitss sebelum itu aku mau perkenalkan diri aku dulu nihh, Haloo semuanya kenalin aku Firstanaya Cheryl Banin bisa di panggil Cheryl dari kelas 7C Angkatan 31, aku dari sekolah SDS Muhammadiyah 24 Rawamangun, aku suka banget sama Musik dan Lagu, hobi saya adalah Menyanyi, Berenang, Dance dan Bermain video game.

Aku masuk sekolah SMP Labschool ini gak mudah lohh, dari sekolah SD aku ada 7 teman ku yang ikut test untuk masuk Labschool , aku kira bakal lulus semua ternyata…, hampir semua ga lulus untungnya ada 1 sahabatku yang lulus dan kita sekelas lagii, aku seneng, tapi juga sedih si, mau gimana lagi?, yang belum lulus semangat yaa. 

Aku milih SMP Labschool Jakarta karna merupakan salah satu sekolah terbaik dan juga sekaligus SMP favorite di Jakarta, Labschool juga punya banyak kegiatan dan prestasi yang dicapai. kegiatan ekstra kurikulernya juga banyak, dan event-eventnya pun juga banyak seperti Pensi, Labsmozaik, Labsmovie, Labscare, Membuat buku, dan masi banyak lagi deh, ngebuat aku tertarik buat masuk ke sekolah SMP Labschool.

Ngga itu aja, pertama kali aku datang ke SMP Labschool aku kagum dengan fasilitasnya ada ruang musik, ruang computer, ruang podcast, lapangan basket indorr, masjid yang besar dan punya atm sendiri lohh, lebih Wownya lagi lingkungannya luas, bersih, banyak tanaman, terus setiap hari jumat ada yang namanya Lari Pagi, Lari Pagi itu mengelilingi UNJ seru bangett tapi inget pasti capek ya hehehe, pokonya Labschool tuh paket komplit deh. 

Di Labschool juga ada 3 organisasi “ada apa aja si??” ada OSIS, MPK, dan ROHIS, OSIS itu adalah Organisasi Siswa Intra Sekolah melatih kita untuk berorganisasi dan juga melatih menjadi seorang pemimpin tapi sayangnya organisasi OSIS ini cuma bisa kita ikuti di kelas 8, semoga nanti kelas 8 aku kepilih jadi osis yaa

Sekarang MPK “MPK itu apa sii??” MPK itu adalah Majelis Permusyawaratan Kelas bertugas mengawasi kinerja OSIS dalam menjalankan tugas-tugasnya selama masa jabatannya berlangsung.

Yang terakhir adalah ROHIS, ROHIS adalah Rohani Islam organisasi ini bertugas memperdalam dan memperkuat ajaran Islam, contohnya Ketika ada acara, biasanya ROHIS bertugas memimpin doa sebelum acara itu di mulai.

Pelajaran favorite aku itu JAS, MUSIK, dan jugaa BK, aku suka Olahraga itu bikin capek tapi seru juga, buat semester ini kita lagi belajar basket, pertemuan sebelumnya kita ke lapangan basket dan coba main cewe vs cewe, cowo vs cowo, pertandingan cewe vs cewe hasilnya nihil 0-0, namanya juga belajar pasti bisa gagal. Kalo untuk Music aku udah suka Music dari dulu, ehh ternyata pas masuk SMP ada pelajaran Music. Bk itu pelajaran paling santaii, karena gaada jawaban yang salah dan pelajaran itu lebih ke diri sendiri/sifat kita.

Jangan salah makanan di kantin Labschool juga enak-enak loh, yang paling aku suka si mentai rice sama catering ayam katsu, untuk minum ada jus buah, dan juga ada minuman botol, kalo untuk dessert yang paling enak itu es krimnya si udah pasti, es krim nya enak di tambah ada rotinya behh, pokonya disekolah wajib beli.

Sekian cerita awal Mengapa Saya Memilih SMP Labschool Jakarta, semoga cerita aku ini bisa menjadi inspirasi banyak orang dan siswa-siswa yang ingin masuk labschool. Dadahh semuaa!

-Firstanaya Cheryl Banin 7C-






Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

RANGKUMAN BAB 9 PRAKTIKA LINTAS BIDANG - FIRSTANAYA CHERYL BANIN 7C/12

RANGKUMAN BAB 1 - Firstanaya Cheryl Banin (16) 8C